Kampus IT Masa Kini

Berada di bawah naungan Yayasan Primakara, Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer (STMIK) Primakara berdiri tahun 2012. Bertempat di Denpasar, STMIK Primakara menjadi yang pertama dan satu-satunya kampus IT yang fokus memberikan tidak hanya pengetahuan IT, namun juga pengetahuan bisnis bagi mahasiswanya. Mengusung taglineTechnopreneurship Campus, STMIK Primakara yang dikelola oleh profesional-profesional ahli yang memang berkecimpung di dunia IT mendidik mahasiswa untuk tidak hanya handal dan menjadi specialist IT berkompetensi global, namun juga dapat kreatif sebagai pengusaha yang dapat menciptakan lapangan kerja baru
.

Ada banyak alasan mengapa kami menyebut STMIK Primakara KAMPUS LUAR BIASA. Di kampus STMIK Primakara, banyak sekali program dan fasilitas penunjang moderen terbaik yang bisa membantu mahasiswa untuk tidak hanya memperdalam ilmu Teknologi Informasi (IT), namun juga dapat mengembangkan minat dan bakat mereka. Di bawah ini beberapa fasilitas yang membuat STMIK Primakara beda dari kampus IT lainnya.



  • Gedung kampus baru dengan konsep fun, cozy dan imaginatif
Tidak seperti kampus IT pada umumnya, konsep fun, cozy, dan imaginatif STMIK Primakara sudah terlihat dari gedung kampus. Di STMIK Primakara kami percaya bahwa lingkungan kampus dapat menginspirasi mahasiswa untuk menjadi lebih kreatif.
  • Inkubator Bisnis Primakara
Inilah inkubator bisnis perguruan tinggi yang fokus dengan IT satu-satunya di Indonesia! Hanya di STMIK Primakara mahasiswa IT difasilitasi untuk dapat mengembangkan ide bisnis mereka sejak mereka menjadi mahasiswa. Bagi mereka yang memiliki ide bisnis yang berpotensi besar untuk dikembangkan, STMIK Primakara memberikan berbagai fasilitas untuk dapat mewujudkan cita-cita menjadi technopreneur.
  • Kurikulum Internasional
Bekerja sama dengan Hobart Technology Australia, STMIK Primakara menyusun kurikulum terbaik yang disesuaikan dengan kebutuhan global, sehingga mahasiswa lulusan STMIK Primakara dapat memiliki kualifikasi dan keahlian bidang IT yang baik untuk bersaing tidak hanya di Indonesia, namun juga di luar negeri.
  • Teknologi Terbaru
Seluruh fasilitas di STMIK Primakara menggunakan teknologi terbaru dan moderen.
  • Pusat Bahasa - Cambridge English
Pusat Bahasa STMIK Primakara bekerja sama dengan Uni-Bridge English Australia mengaplikasikan program Cambridge ESOL/English yang menerapkan sebuah program pelatihan Bahasa Inggris terbaik di dunia.
  • E - Government Research Center
Pusat riset untuk pengembangan e-government ini satu-satunya di STMIK Primakara. STMIK Primakara juga bekerja sama dengan berbagai instansi pemerintah daerah dalam pengembangan e-government.
  • Auditorium dan Ruang Multimedia
STMIK Primakara memiliki ruang auditorium dan ruang multimedia sendiri. Menampung hingga 80 orang, ruang auditorium STMIK Primakara juga dapat digunakan mahasiswa untuk kegiatan kemahasiswaan (UKM) dan event-event kampus lainnya.
  • Studio Musik yang Lengkap
Mengakomodir kebutuhan mahasiswa yang berbakat di bidang musik, STMIK Primakara memiliki fasilitas ruang studio yang lengkap. Mahasiswa bebas menggunakan studio musik ini untuk mengembangkan bakat bermusiknya.
  • Dosen Tetap
Seluruh dosen di STMIK Primakara adalah dosen tetap yang profesional dan berpengalaman dalam bidangnya.
  • Ruang Perkuliahan yang Nyaman 
Mengusung konsep yang beda dengan perguruan tinggi lainnya, ruang kelas STMIK Primakara secara khusus didesain untuk hanya menampung 30 orang, sehingga perkuliahan akan berjalan lebih efektif. 

Comments